Kata - Kata Bijak

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan.

XP N Vista Original

Kebanyakan pemakai windows XP di Indonesia menggunakan windows XP bajakan. Tapi bukan berarti Windows XP bajakan itu bukan asli (GENUINE). Yang membedakan asli atau tidaknya Windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP. Untuk mentes apakah Windows XP kita asli, coba gunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool ”, yang dapat mendeteksi keaslian windows XP anda. Download Tool Genuine .

Kelebihan Windows XP yang genuine adalah mampu update Windows.

Adapun cara agar membuat windows bajakan menjadi original dapat dilakukan dengan dua cara:




  • Cara Pertama:

Kalo ternyata Windows XP yang kita gunakan bukan genuine, tak perlu khawatir. Ada beberapa serial number Windows XP yang sudah terbukti genuine :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Tapi masalahnya kalo kita malas nginstall ulang Windows, gunain saja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number Windows XP, jadi tidak perlu cape- cape nginstall ulang. Download Keyfinder.

  • Cara Kedua:

Download file Registry Add License To Your Windows, kemudian Double Klik atau Import file Registry. Lalu klik "Yes". Selanjutnya klik "OK" setelah file registry tersebut berhasil dimasukkan di Registry Windows XP kita. Selanjutnya... tanpa perlu di restart Windows XP kita sudah jadi Original DETIK INI JUGA. Tidak percaya...???? Mari langsung kita testing mengunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tools.
Vista Loader 3.0.0.1 (Membuat Vista Menjadi Original!!)

Ini adalah sebuah tool kecil yang dibuat untuk meng aktivasi windows. Biasanya kan windows vista ada expired date nya yaitu 30 hari (liat di my computer klik kanan properties). Kalau sudah tidak ada, brarti vista anda sudah di aktivasi. Kalau yang belum, anda butuh tool ini. Tool ini selain berguna untuk mengaktivasi windows, tool ini juga bisa menampilkan logo-logo merek komputer. Seperti ASUS, intel, Acer, HP, dll. Dan yang paling penting, tool ini membuat vista anda asli !!!. Coba saja validasi lewat website microsoft.

Tool ini berfungsi di semua varian vista, Ultimate, business, home premium, sampai home basic. Dan juga cocok untuk vista non-sp dan sp1, 32 bit maupun 64 bit.

Download Vista Loader 3.0.0.1

Cara instalasi:

1. Jalankan vista loader

2. Klik logo yang anda mau tampilkan. Setelah itu klik ok. dan tunggu 1 menit. Jangan di exit.

3. Setelah 1 menit, klik ok. Lalu restart. Dan jadi lah vista original !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Budi Setiawan © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top