Kata - Kata Bijak

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan.

Membuat Win XP Bajakan Jadi Original

Bagi para pengguna windows XP Pro bajakan dan ga bs make update2an baru dari pihak microsoft, ga’ usa berkecil hati. Kami punya solusi buat ngerubah windows bajakan anda jadi windows asli (Genuine) di mata microsoft. so anda bs update windows anda sepuasna dari microsoft tanpa takut windows anda di matiin ma pihak microsoft :D Aman kalo di sweeping juga loh. :D

—- read —-

Sebelum Kujelasin tutorialnya, donwload dulu file pendukungna di Sini

Pastikan anda menggunakan account administrator sebelum mulai menilep Windows bajakan anda!!

STEP I

Jalanin keyFinder.exe(Beberapa antivirus mungkinakan mendetekna sebagai spyWare). Akan terlihat seperti gambar berikut :


STEP II

Trus pilih change windows key.


STEP III

Ganti aja key nya. Pake windows xp key.txt yg uda dibundel dalam paket. Trus klik OK. Akan ada pemberitahuan bila berhasil.


STEP IV –> Finish

cek keaslian windows anda sekarang. Buka folder “Tool dari Microsoft Buat Cek Windows asli ato palsu”, jalanin “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe”. Tunggu bentar. kalo berhasil akan terlihat seperti

Validation Status windows anda sekarang “Genuine” Kalo gagal (Status Invalid/BLK) Coba Lagi.

Sekarang Windows anda sudah 100% original!! Untuk mencobanya coba download Produk microsoft yg baru “IE7” [DownLoad] dan aktifkan update otomatis windows anda. Dijamin tanpa masalah!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Budi Setiawan © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top